Jika kamu menggunakan jasa live streaming Jakarta maka kamu dapat melakukan Jasa Live Streaming yang Handal dari berbagai platform yang kemungkinan besar sudah biasa kamu pakai misalnya seperti Twitter, TikTok, Facebook, Instagram, YouTube, dan masih banyak lagi yang lain sebagainya. Akan tetapi yang perlu diingat, pada setiap platform juga menawarkan fitur yang mungkin punya perbedaan, termasuk didalamnya salah satu peluang dalam menjangkau Terget penonton. Berikut dibawah ini ada paltform yang bisa kamu gunakan dan juga dengan persentase penonton yang akan melihatnya.
Live Streaming di Facebook
Telah 99 Firms menyatakan, terdapat 52% live streaming yang terjadi di media sosial, dengan pengguna 2,7 miliar aktif setiap bulannya. yakni tidak lain aplikasi atau fitur Facebook live yang sudah ada sejak 2016 lalu. Penggunaan video siaran langsung ini melalui fitur Facebook live yang bisa mendapatkan komentar 10 kali lebih banyak dibandingkan dengan video Biasanya dengan waktu tayang 3 kali lebih lama dari video biasanya juga.
Pastinya saja, hal Ini juga menunjukkan potensi kekuatan Jasa Live Streaming yang ahli di Facebook, maka dari itu sudah tidak mengherankan lagi jika 42,7% pebisnis menggunakannya sebagai siaran live streaming Produk maupun perusahaannya.
Live Streaming di Instagram
Aplikasi Instagram sekarang mempunyai Pengguna 1,15 miliar yang aktif sehingga memungkinkan bisnis kamu akan dapat menjangkau berbagai demografis user yang ada. Pada platform berbagi yang satu ini yang juga sangat populer di kalangan audiens yang berusia 18-34 tahun.
Maka dari itu, jika produk kamu menyasar pelanggan di rentang usia tersebut, sehingga mudah menggunakan Instagram live ataupun Instagram TV untuk melakukan siaran langsung dan ini adalah hal yang tepat. Meskipun begitu memang, live streaming hanya dapat dilakukan dari perangkat seluler yang dimiliki oleh orang tersebut namun tidak mengherankan jika menggunakan alat yang lengkap maka hasil akan jauh lebih baik.
Live Streaming di YouTube
Aplikasi YouTube saat ini sebagai salah satu platform berbagi video yang sudah ada sejak tahun 2005 lalu, dan juga akan tetap eksis hingga saat ini. Para audiens aktifnya saat ini telah mencapai 2 miliar pengguna perbulan. Bukan hanya itu, video yang diunggah pada kanal YouTube juga tentunya akan lebih mudah terindeks di mesin pencari Google.
Sehingga dengan data tersebut, pasti sangat menguntungkan apabila kamu memulai Jasa Live Streaming yang profesional karena bisa menjangkau audiens yang banyak di aplikasi YouTube. Misalnya saja siaran langsung oleh Red Bull, dengan judul Stratos Jump, mempunyai 2,3 juta penayangan.
Maka dari itu, Terdapat berbagai platform di atas, yang di pastikan kamu akan sudah paham platform mana yang sesuai dengan target audiens yang ingin kamu capai. Maka nantinya live streaming yang kamu lakukan juga tidak sia-sia dan sesuai dengan tujuan yang diharapkan. Apabila ingin membuat siaran langsung yang maksimal maka kamu juga dapat menggunakan jasa live streaming yang profesional.
Apakah kamu sedang mencari bantuan untuk memulai atau ingin membuat event yang bagus san berlangsung secara meriah di saksikan oleh banyak orang? Maka Jasa Live Streaming yang profesional dengan platform yang tepat itu merupakan pilihan tepat. Baik itu berupa live chat, kemudian komunitas dan forum, maupun tatap muka, kamu juga konsultasikan produk ataupun event yang akan kamu buat, Sehingga akan ada solusi yang tepat untuk kamu kedepannya.